Rabu, 08 Juni 2022

Aku Hanya Butuh Secangkir Teh…


Aku Hanya Butuh Secangkir  Teh…

 

 


Orang tua siapa yang tidak bangga melihat anaknya sukses, orang tua siapa yang tidak bangga melihat anaknya telah menjadi publik figur, bankir, banyak uang dan lain-lain.

Menjadi seorang publik figur seperti  politisi, maka kebanyakan hidupnya digunakan untuk bertemu dengan masyarakat, melayani masyarakat, rapat dan lain lain. Menjadi seorang bankir maka kebanyakan hidupnya berada dikantor bertemu dengan nasabah dan lain-lain.  Semua orang bekerja sesuai dengan profesi masing-masing  akan disibukkan oleh pekerjaanya sehingga waktu untuk keluarga dalam hal ini orang tua  akan tersita, apalagi jika telah berkeluarga dalam artian telah memiliki suami, istri ataupun anak. 

Namun jika kita mencoba melihat kembali sejenak, bagaimana peranan orang tua mendidik kiita sehingga bisa menjadi seperti ini sekarang. Coba kita lihat kembali lembaran masa lalu apa yang dilakukan orang tua kita terutama Ibu saat kita masih kecil atau saat kita bayi. Saat kita lapar maka dia akan memberikan makan baik itu asi maupun bubur, ketika kita menangis dimalam hari maka segala sesuatu akan dilakukan untuk menenangkan kita, merawat dikala sakit ataupun sehat dengan cinta, semua keinginan kita selalu dipenuhi dan masih sangat banyak yang lainnya.

Disaat aktifitas kita saat ini yang sanngat padat, masih adakah waktu yang kita sisakan untuk mengabdi pada orang tua terutama ibunda tercinta, ataukah kita telah sibuk dan tak memiliki waktu lagi ?. Pernah   disuatu malam seorang ibu menyampaikan curhat pada anaknya melalui  mimpi  “ nak engkau sangat sibuk mencari materi, engkau melayani orang setiap hari, engkau sibuk mengurus orang miskin disana sini, engkau sibuk membela orang-orang tertindas, membuat mereka nyaman. Tetapi mengapa engkau sangat sibuk buat mereka dan hampir tak punya waktu untukku ???. nak aku tidak butuh materi yang banyak darimu, aku tidak butuh waktu yang banyak darimu, aku hanya butuh secangkir teh yang kau buat ikhlas untukku” kata ibu tersebut pada anaknya.     

Harga : 45.000, Jika berminat hubungi kami melalui Wa 085299541304 

0 comments:

Posting Komentar